Anthony Ginting Kalah Lagi

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

tajukonline.com – (13/12/2018) Pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan wakil China, Shi Yuqi di laga kedua Grup A Tunggal Putra BWF World Tour Final, Rabu 13 Desember 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tianhe, Guangzhou, China tersebut, Anthony Sinisuka Ginting takluk dua game langsung, 8-21, 19-21.

Di awal game pertama, Anthony Sinisuka Ginting sempat memberikan perlawanan sengit kepada Shi Yuqi. Kedua pemain sempat memiliki skor sama kuat 3-3 dan 4-4.

Sayang, Anthony Sinisuka Ginting pada akhirnya gagal mengimbangi gempuran Shi Yuqi. Ginting terus tertinggal dan takluk 8-21 di game pertama.

Duel ketat berlanjut di game kedua. Anthony Sinisuka Ginting beberapa kali menyulitkan Shi Yuqi. Skor sempat imbang, 3-3, 5-5, 7-7 hingga 15-15.

Bahkan, Anthony Ginting sempat unggul 19-18 dari Shi Yuqi setelah sebelumnya tertinggal 15-17. Meski pada akhirnya skor kembali imbang di angka 19-19.

Tapi lagi-lagi, Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui ketangguhan Shi Yuqi yang menjadi unggulan keempat di ajang ini, setelah kalah tipis 19-21 di game kedua.

Ini menjadi kekalahan kedua Anthony Ginting di penyisihan Grup A. Sehari sebelumnya, dia juga kalah dari wakil China Taipei, Chou Tien Chen.

Dengan kekalahan ini, Anthony Ginting pun gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara grup A. Dia masih tercecer di posisi 3 dengan 0 poin dari 2 laga.

Sementara Shi Yuqi kukuh di puncak klasemen dengan raihan 2 poin dari 2 laga. Sebelumnya, dia menaklukkan wakil Korea Selatan, Son Wan-ho di laga pertama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *