Jokowi Beri Pengarahan Babinsa hingga Tim Sukses Daerah

Presiden Joko Widodo menghadiri acara bersama 3.500 personel TNI dari satuan Babinsa Kodam II Sriwijaya dan Babinsa dari Kodam Iskandar Muda.

tajukonline.com – (16/12/2018) Presiden Joko Widodo, Minggu (16/12/2018), melaksanakan kunjungan kerja di Kota Jambi.

Rencananya, Presiden yang didampingi oleh Ibu Negara akan menghadiri sejumlah acara.

Bacaan Lainnya

Pertama, Presiden akan memberikan pengarahan bagi 3.500 personel TNI dari satuan Babinsa Kodam II Sriwijaya. Acara akan dilakukan di Balai Room Universitas Jambi.

Panglima TNI Marsekal Hadi beserta Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa dijadwalkan mendampingi Presiden dalam acara ini.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan melaksanakan penyerahan surat keputusan perhutanan sosial kepada 3.000 orang di Taman Pinus, Kenali, Kota Jambi.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dijadwalkan mendampingi Presiden pada acara ini.

Diselingi makan siang, Presiden Jokowi selanjutnya akan menghadiri penyerahan sertifikat lahan kepada 6.000 warga di Provinsi Jambi. Acara ini digelar di Halaman Kantor Gubernur Jambi.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil akan mendampingi Presiden dalam acara ini.

Sebagai penutup, Jokowi sebagai calon presiden akan menghadiri acara pengarahan tim kampanye daerah di Hotel Abadi, Jalan Gatot Subroto, Kota Jambi.

Pada sore harinya, Presiden beserta rombongan langsung kembali ke Ibu Kota menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *