Jokowi-Ma’ruf Kembali Dapat Dukungan, Kali Ini Dari Siapa?

Presiden Joko Widodo (dok. Istimewa)

http://tajukonline.com¬†– (11/1/2019)¬†Sejumlah alumni Universitas Airlangga siap mendeklarasikan Komun1tas Pojok Airlangga untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kota Surabaya, Jatim, pada Jumat (11/1).

“Komun1tas Pojok Airlangga 100 persen berisi individu-individu alumni Unair dari berbagai jurusan dan angkatan yang berada di Surabaya,” kata Ketua Panitia Deklarasi Anugrah Ariyadi di Surabaya, Rabu.

Bacaan Lainnya

Anugrah menegaskan, dibentuknya relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf kali ini sifatnya pribadi, bukan atas nama lembaga atau ikatan alumni. Alumni Unair di kota/daerah lain direncanakan juga melakukan hal serupa, sama-sama mendeklarasikan Komun1tas Pojok Airlangga.

“Para alumni ini datang dari berbagai kota di Indonesia, tidak hanya dari Surabaya,” ujar Anugrah yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya ini.

Menurut dia, para alumni Unair ini berkumpul karena melihat kinerja kepemimpinan Jokowi sejak 2014 bagus dan karena itu layak diteruskan untuk periode 2019-2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *