Tak Percaya Bertemu Langsung dengan Jokowi, Driver Ojol: Saya Sampai Cubit Tangan Sendiri

Antusias Para Driver ojek online saat bertemu dengan Presiden Jokowi, Sabtu (12/1/2019).

http://tajukonline.com – (12/1/2019) Jakarta, Hall A Jiexpo Kemayoran, Sabtu (12/1/2019) dipenuhi ratusan pengemudi angkutan online. Para driver tersebut berkumpul dalam rangka Silaturahmi Nasional (Silatnas) dengan Presiden Joko Widodo yang juga didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Sejak pukul 07.30 WIB para driver terlihat sudah berdiri mengantre di depan Hall A Jiexpo sementara acara dimulai pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sembari menunggu acara dimulai, para driver sempat bermain balas pantun yang dipandu oleh MC Tommy Kurniawan dan Said Bajuri.

Antusias para pengemudi untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun nampak terlihat sejak Jokowi tiba di lokasi acara.

Jokowi yang datang mengenakan kemeja putih celana jeans hitam dan sepatu sneakers, langsung bersalaman dengan para pengemudi yang berada di dekat pintu masuk dan melayani para driver yang ingin berfoto bareng.

“Ketemu sekali doang nih jadi harus dapat foto bareng,” ucap seorang driver dengan tulisan Sahabat Grab di bagian belakang kaosnya.

Sampai diatas panggung, Jokowi pun duduk diapit oleh perwakilan dari masing-masing driver.

Ditemui usai acara, Mulyono, perwakilan driver dari Gojek yang berkesempatan duduk di samping Jokowi mengaku sangat senang bisa duduk berdampingan dengan Jokowi.

Bahkan ia mengaku sempat mencubit tangannya sendiri saking tidak percaya.

“Saya tadi cubit tangan saya sendiri, gak percaya ya ampun saya bisa ketemu sama RI 1, duduk sebelahan,” kata Mulyono.

Usai acara sekitar pukul 12.00 perjalanan Jokowi pun kembali pelan-pelan karena melayani para driver yang ingin foto bareng hingga keluar dari Hall A Jiexpo. Bahkan ada yang menangis usai bersalamaan dengan Jokowi.

“Saya jauh-jauh datang dari tadi pagi disini akhirnya kesampean foto bareng,” ujar seorang wanita sambil merangkul anaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.