Siane Indriani: Prabowo Ingin Visi Misi Tidak Sekadar Janji- Janji

Siane dalam sebuah diskusi di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Sabtu 11/1/2019 lalu

tajukonline (13/1/2019)- Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno (Pasangan 02) Siane Indriani mengatakankan bahwa Prabowo ingin agar visi misi yang akan dipaparkan saat debat capres tidak menjadi sekadar janji-janji. Oleh sebab itu Prabowo merevisi visi misi agar lebih terukur.

“Pak Prabowo ingin agar visi misi tidak sekadar janji-janji. Maka dibuat secara terukur,” ujar Siane dalam sebuah diskusi di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Bacaan Lainnya

Menurut Siane, revisi dokumen visi misi juga bertujuan agar Prabowo dapat menggenapinya jika nanti terpilih pada Pilpres 2019. Pada 7 Januari 2019 lalu, BPN merilis dokumen visi misi yang berjudul “Indonesia Menang”.

Ia juga menilai, tuduhan Prabowo terlibat dalam kasus pelanggaran berat HAM masa lalu sarat dengan kepentingan politik. Pasalnya tuduhan tersebut hanya muncul jelang penyelenggaraan Pilpres 2019.

“Tuduhan pelanggar HAM tidak muncul saat Prabowo berpasangan dengan Megawati Soekarnoputri sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2009. Sebab, hasil penyelidikan Komnas HAM atas tujuh kasus dugaaan pelanggaran berat HAM masa lalu tidak menyebut nama tersangka,” katanya.

Siane mengatakan, tuduhan keterlibatan Prabowo dalam kasus pelanggaran HAM merupakan fitnah.

“Saat dengan Bu Mega tidak pernah muncul tuduhan itu (terlibat kasus pelanggaran HAM) terhadap Pak Prabowo,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *