Sebelum Debat Prabowo Sandi Doa Bersama Anak Yatim

Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019. (Photo : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

http://tajukonline.com Р(17/1/2019) Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar nonton bareng atau nobar debat di berbagai titik. Salah satunya di Kantor Prabowo-Sandi Media Center di Jalan Sriwijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Nobar di Media Center dihadiri sejumlah juru bicara BPN, relawan dan banyak simpatisan Prabowo-Sandi. Nobar juga diramaikan oleh awak media yang memantau jalannya debat.

Bacaan Lainnya

Sebelum bertolak ke lokasi debat di Hotel Bidakara, Prabowo-Sandi juga diketahui melakukan acara doa bersama dengan para anak yatim di kediaman Prabowo di dekat Media Center.

“Menjadi tradisi kita ya, salat Maghrib bersama, kemudian doa bersama,” kata anggota BPN, Chusni Mubarok di lokasi.

Sejumlah ulama juga disebut ikut dalam doa bersama tersebut, seperti Kiai Rosyid dari Sukabumi dan juga Ustaz Sambo. Doa bersama juga dilakukan di berbagai daerah untuk kelancaran.

“Di beberapa titik secara spontanitas juga mengadakan doa bersama, doa bersama anak yatim sebelum nonton bareng. Intinya diberikan kelancaran,” ujar Chusni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.