Dunia Fantasi Ancol: Hadirkan Magic House Sejak 14 Januari 2019

Sejak 14/1/2019 pada Dunia Fantasi menghadirkan Magic House

https://tajukonline.com (21/1/2019)- Pertunjukkan seru dan menegangkan Dunia Fantasi Ancol menghadirkan “Magic House”. Pertunjukkan atraksi sulap ini pertama kali hadir di Dufan pada April 2018 dan berakhir pada September 2018. Namun karena tingginya animo pengunjung, maka atraksi para magician ternama Indonesia ini pun hadir kembali sejak 14 Januari 2019.

Pada Magic House kali ini Dunia Fantasi akan menampilkan beberapa magician dibawah manajemen The Sacred Riana. Beda dengan sebelumnya pada atraksinya kali ini, para magician tersebut akan menghadirkan pertunjukkan ketangkasan dan alam bawah sadar yang lebih seru dan memukau.

Letak panggung adalah dekat Wahana Hysteria.  Magic House dapat disaksikan setiap hari, pukul 13.30 di hari kerja dan pukul 14.00 di akhir pekan. Lokasinya berada di panggung Treasureland Dufan.

Finalist America’s Got Talent The Sacred Rianapun akan menunjukkan keahlian bizzare illusionist-nya khusus di tanggal 3, 5, 10, 17, 24 Februari 2019, pukul 14.00. Kali ini, The Sacred Riana tentunya akan memberikan suatu penampilan yang baru dan banyak kejutan.

Ingin lebih hemat untuk menyaksikan Magic House di Dufan maka ikuti dengan promo Sosial Media. Hanya dengan follow akun @infodufan, like fanpage Dufan – Taman Impian Jaya Ancol atau subscribe channel youtube Dufan Ancol, pengunjung dapat menikmati harga spesial yaitu Rp.120.000 di hari kerja atau Rp.170.000 di akhir pekan.

Untuk mendapatkan hadiah spesial, jangan lupa untuk screen capture bukti follow atau like atau subscribe, kirim ke email kodeunik.dufan@ancol.com dengan subjek Like Social Media Dufan diserta nama sesuai kartu identitas. Tunggu email balasannya berupa kode unik. Setelah diterima, tunjukkan kode unik tersebut di loket pembelian.

Ayo berpetualang di dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga hanya di Dunia Fantasi Ancol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *