Meriahkan HUT RI Ke 77, TP PKK Desa Pandanagung Gelar Lomba Hias Tumpeng

Bojonegoro || TAJUKONLINE – Menyemarakkan HUT RI ke 77, Desa Pandanagung Kecamatan Soko Kabupaten Tuban adakan lomba tumpeng pada Rabu, (17/08/2022).

Lomba tersebut, diadakan di pendopo balaidesa Desa Pandanagung dan diikuti oleh peserta dari ibu-ibu PKK dari 23 RT. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 10.00 hingga selesai penjurian pada pukul 12.30 wib.

Bacaan Lainnya

Aspek yang dinilai dari tumpeng yang diikutsertakan oleh peserta adalah dari segi penampilan yang menarik dan bahan-bahan yang digunakan serta Rasa.

Ketua PKK Desa Pandanagung, Eni Nir Widiastuti mengungkapkan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai rasa syukur Dan kebersamaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke 77.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai rasa syukur kita atas kemerdekaan Indonesia, sekaligus rasa syukur atas nikmat sehat, aman, dan tentram, sehingga kita mengadakan lomba tumpeng ini,” Ungkap Ibu Ketua PKK Desa Pandanagung.

Eni Juga menambahkan bawhasannya Dewan Juri di ambilkan dari Ibu Ketua PKK Kecamatan, Dari Puskesmas, dan dari Pihak Terkait lainnya.

Peserta dari lomba tumpeng tersebut juga mengungkapkan apresiasi dengan diadakannya kegiatan tersebut.

“Sangat senang sekali bisa ikut menjadi peserta lomba tumpeng ini. Bukan hadiah yang kita cari, tapi silaturahmi antar teman, antar RT dan antar warga yang lebih kita utamakan. Agar senantiasa hidup rukun, damai, dan harmonis antar warga desa khususnya desa Mulyorejo,” Ungkap bu siti salah satu Peserta Lomba.

“Harapnya dalam mengisi kemerdekaan ini banyak kegiatan yang harus di lakukan, tidak hanya lomba tumpeng ini, biar lebih meriah lagi desanya,” tutupnya.

Ditempat yang Sama Drs. Agus Joko Yuwono selaku Kepala Desa Pandanagung mengapresiasi Kerja sama dan Kebersamaan Warga Di Semua RT yang sudah mengikuti Lomba Tumpeng Tahun ini.

“Terima kasih untuk semua warga Pandanagung yang Sudah dengan ikhlas mengikuti Lomba Tumpeng ini, mudah mudahan Kebersamaan ini Kedepannya lebih bagus dan lebih meriah, Ujar Kades.

Lomba tumpeng yang diadakan di pendopo balaidesa tersebut terdapat untuk Pemenangnya Akan Di Umumkan Pada tanggal 29 Agustus 2022 pada waktu pelaksanaan Kegiatan Jalan santai.

Selain piala ada uang pembinaan :
Piala :
Juara 1 : 3 group
Juara 2 : 3 group
Juara 3 : 3 group
Juara Umum : 1 Group

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *