Semarakan HUT RI Ke 77, Warga Kelurahan Jetak Antusias Ikuti Jalan Santai

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, Warga Masyarakat Kelurahan Jetak Kecamatan Kota Bojonegoro menggelar jalan santai, Minggu 21/8/2022) pagi.

Seluruh warga Kelurahan Jetak Dan Sekitarnya mengikuti kegiatan tersebut dari berbagai kalangan orang tua, remaja dan anak-anak dengan start di lapangan Voly Kelurahan Setempat.

Bacaan Lainnya

Peserta jalan sehat melaksanakan kegiatan dengan rute berjalan berkeliling Di Sepanjang Dusun dan Desa Tetangga.

Kemeriahan Jalan Santai Di Lapangan Voly Kelurahan Jetak Bojonegoro

Kegiatan dibuka langsung warga bersama Kepala Kelurahan, Babinsa, Babinkantibmas serta perangkat desa, dan mereka sangat antusias mengikuti jalan santai tersebut.

“Jalan sehat ini merupakan bagian dari momentum hari kemerdekaan dan saya mendukungnya,” ucap Warno salah satu Warga yang turut serta dalam Kegiatan tersebut.

Dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan dan menunjukkan jiwa kebangsaan dalam menghormati HUT RI.

Setelah Finish dan sebelum Undian Di isi dengan Senam Sehat oleh Ibu Ibu baik dari Warga Sekitar maupun Dari Anggota Senam Mbak Dian Maniz sebagai Instruktur Senam pagi ini.

Hingga Berita ini di tulis, kegiatan Masih berlangsung dengan Penjagaan Dari Linmas, Tokoh Pemuda, Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Dari Polsek Dander.

AGUS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *