Tragedi Kanjuruhan, PSSI Bentuk Tim Investigasi

JAKARTA || TAJUKONLINE – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyesalkan terjadinya kericuhan setelah pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Saat ini, badan sepakbola nasional ini tengah melakukan investigasi terkait tragedi tersebut.

“PSSI menyesalkan kejadian tersebut, tentu ini kejadian luar biasa bagi kita semua. Dan kita berharap tidak ada lagi kejadian tersebut,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi saat konferensi pers, Minggu (2/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Ketua Umum PSSI, pengurus, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Komdis sedang berada di Malang untuk melakukan investigasi. Kami menunggu hasilnya, mudah-mudahan hari ini sudah ada yang disampaikan oleh Ketua Umum PSSI langsung dari Malang,” sambungnya.

Yunus mengatakan, tim investigas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia berharap investigasi ini bisa segera selesai dengan baik.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta maaf atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 129 orang. Dia bertolak ke Malang untuk mengusut tuntas tragedi ini.

“Saya beserta PSSI meminta maaf kepada korban dan sangat menyesalkan insiden ini bisa terjadi. Saya dan tim PSSI sedang menuju ke Malang untuk menemukan gambaran utuh terkait insiden ini,” ungkap Iriawan seperti dikutip dari akun Instagram resminya.

Iriawan juga menyampaikan dukacita yang mendalam kepada para korban jiwa tragedi Kanjuruhan. Dia mendoakan agar korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Turut berdukacita yang mendalam atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Sumber : PmJ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *