Tertib Beri Dukungan di GBK, Kapolri Apresiasi Suporter Timnas Indonesia

JAKARTA || TAJUKONLINE – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada seluruh suporter sepakbola yang memberikan semangat ke Timnas Indonesia yang telah menjaga keamanan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Terima kasih ke seluruh suporter yang hari ini sudah menonton dengan tertib dan memberikan semangat ke seluruh pemain Timnas,” ungkap Sigit dalam keterangannya, Kamis (29/12/2022) malam.

Sigit mengatakan, ketertiban dari seluruh suporter sangat membantu dan memberi semangat kepada Timnas Indonesia untuk memberikan hasil terbaik di Piala AFF 2022.

Mantan Kabareskrim ini juga menyatakan dukungan semangat dengan menjaga ketertiban dan keamanan tersebut harus dipertahankan. Dia mengajak seluruh pihak terkait juga harus menjaga dukungan tersebut.

“Saya kira yang penting ke depan ini sama-sama dijaga. Dan kemudian tentunya semua pihak ikut mengawasi. Sehingga tentunya ketertiban suporter bisa membuat pemain juga menjadi terbantu dan ini semua harus saling mengisi,” tukasnya.

Sebelumnya, Kapolri dan Menpora melakukan tinjauan langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa, 20 Desember 2022. Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan dan keamanan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Baru saja saya bersama-sama dengan Pak Menpora dan seluruh PJU yang terlibat dalam persiapan pengamanan Piala AFF melaksanakan inspeksi secara langsung,” jelas Sigit saat peninjauan.

PmJ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *