Terkait Macetnya Pembangunan Pendopo Kecamatan, Camat Trucuk Sudah Mengajukan Ke Bupati

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Adanya Pelayanan Yang Lancar, Baik serta Maksimal harus di dukung dengan Kenyamanan baik Kantor Maupun Peralatan Lainnya.

Hal ini di sampaikan Oleh Supranata, S.Sos., M.M selaku camat Trucuk karena Kondisi Pendopo Dan Kantor Kecamatan Trucuk Di Tahun 2019 hingga saat ini pembangunan nya belum terselesaikan.

Pembangunan gedung kantor kecamatan Trucuk, pembiayaannya bersumber dari APBD Kabupaten Bojonegoro, Tahun Anggaran 2019, dan sudah pernah ditender dengan nilai pagu Rp. 2.358.000.000,00 dimenangkan CV Joya Perkasa Jaya, yang beralamat di jalan Gajah Mada, No. 83, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, dengan nilai kontrak Rp. 2.063.616.460,00 sampai saat ini Macet belum terselesaikan.

“Terkait Hal ini saya sudah berkomunikasi dengan Ibu Bupati dan dinas terkait Dengan Mengirimkan Proposal Permohonan untuk Kelanjutan Pembangunan Pendopo dan Kantor Kecamatan Trucuk, Ujar Camat.

Selain itu Supranata juga mengatakan sampai saat ini Pihaknya masih menunggu tanggapan dari Ibu Bupati dan Dinas Terkait dan Apabila Proposal Pertama ini belum Ada tanggapan Pihaknya akan Mengirimkan Proposal yang Kedua.

“Sampai saat ini Kami Masih menunggu Jawaban Dari Ibu Bupati dan Dinas Terkait, apabila belum juga ada tanggapan saya akan mengirimkan lagi Proposal yang kedua, Harapan Saya semoga Proposal ini segera ada tindak lanjut dan bisa segera dilaksanakan Pembangunannya sebelum 2024, agar pelayanan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik tanpa adanya kendala, Harapnya.

AGUS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *