Rekonstruksi Kecelakaan Mahasiswa UI Dihadiri Purn Polri yang Terlibat

JAKARTA || TAJUKONLINE – Rekonstruksi ulang kasus kecelakaan mahasiswa Universitas Indonesia bernama M Hasya Attalah Syaputra (18) di Jalan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rekonstruksi dimulai sejak pukul 10.52 WIB.

Rekonstruksi sempat ditunda lantaran hujan deras mengguyur lokasi kejadian. Saat rekonstruksi berlangsung pun rintik air sesekali masih membasahi lokasi rekonstruksi.

Lalu lintas di sekitar lokasi juga mulai ditutup untuk memperlancar proses rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang secara menyeluruh dilakukan di badan jalan.

Rekonstruksi turut dihadiri pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero yang terlibat dalam kecelakaan, AKBP (Purn) Eko Setio BW. Namun dari pihak keluarga korban Hasya tidak terlihat hadir di lokasi rekonstruksi.

Rekonstruksi dimulai dengan adegan mobil Mitsubishi Pajero dari arah Lenteng ke Depok melintas di lokasi dengan kecepatan 30 kilometer per jam.

Adegan rekonstruksi kemudian berlanjut dengan momen yang di saat bersamaan melintas dari arah berlawanan motor Bajaj Pulsar milik korban yang oleng dan kemudian jatuh ke kanan.

Rekonstruksi ulang tersebut dihadiri dari pihak internal dari Polda Metro Jaya hingga Korlantas Polri. Sementara dari pihak eksternal yakni Kompolnas hingga para pakar dan ahli yang diundang hadir dalam rekonstruksi.

RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *