Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Anak Sekolah Di Banjarnegara Terguling

BANJARNEGARA || TAJUKONLINEĀ  – Sebuah truck Engkel yang mengangkut rombongan sejumlah pelajar terguling, karena tidak kuat menanjak.

Lokasi : Obyek Wisata Curug Pletuk, Banjarnegara.

Sebuah truck engkel mengangkut rombongan pelajar kelas sepuluh salah satu SMK di Banjarnegara, yang hendak melakukan kegiatan agenda dari sekolah, mengalami insiden yang cukup mengerikan.

Terlihat dari rekaman vidio yang diambil oleh salah satu warga/ sesama pelajar di lokasi, truck tersebut mengalami selip sehingga tidak kuat menanjak.

Kemudian salah seorang warga yang melihat kejadian itu, berusaha untuk menahan laju truck agar tetap melaju, namun nahas truck tersebut malah kembali melaju mundur dan terperosok kedalam tebing yang berada di lokasi.

Para pelajar yang menumpang di dalam bak truck tersebutpun ikut terosok bersama badan truck, situasi sempat mencekam dan sejumlah pelajar beserta warga di lokasi berusaha membantu mengevakuasi seluruh korban.

Dari informasi yang kami terima, seluruh korban berhasil di evakuasi dalam keadaan selamat, namun mengalami luka-luka serta trauma yang cukup mendalam atas kejadian itu.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak yang berwajib serta sudah terkondisikan oleh pihak sekolah, karena kegiatan pelajar tersebut merupakan agenda dari kegiatan sekolah setempat.

Hati-hati & selalu waspada..!!

šŸŽ„ vidio kiriman Netizen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.