Forpimcam Bersama Kapolsek Gelar Syukuran Dan Peresmian Mushola Mako Polsek Ngraho

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Pada siang ini Jum’at 17 Februari 2023 Polsek Ngraho mengadakan selamatan / Tumpengan dalam rangka Peresmian Mushola At-Taubah yang bertempat disamping Kantor Polsek setempat.

Pembangunan Mushola tersebut dimulai pada bulan September 2022 tahun lalu memang tidak terlalu luas namun nampak megah dan dilengkapi dengan kamar mandi, WC dan tempat Wudlu.

Bacaan Lainnya

Adapun sumberdananya tersebut yaitu dari masyarakat, pengusaha, PNS, Guru, Kepala Desa dan lainnya yang mau menyumbangkan sebagaian hartanya untuk pembangunan Mushola At-Taubah.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Forum Pimpinan Kecamatan Ngraho, Camat Ngraho, Satpol PP Ngraho, Koramil Ngraho, Kades Sekecamatan Ngraho, TOGA, TOMAS dan warga lingkungan Polsek Ngraho.

Latar belakang pembangunan Mushola tersebut adalah untuk mempermudah Para anggota Polsek Ngraho, Dan Warga Sekitar dalam melaksanakan Ibadah.

“Pembangunan Mushola Ini untuk mempermudah para anggota dalam melaksanakan Ibadah Sholat, karena selama ini para anggota selalu keluar kantor dalam melaksanakan Kewajiban sholat Berjama”ah, kalau sudah ada mushola di Mako Polsek ini kan lebih Praktis, selain itu saya kepinginnya orang yang menjenguk keluarganya di Polsek karena kena masalah hukum , kalau melaksanakan ibadah sholat biar mudah dan mushola ini juga kami peruntukan untuk masyarakat umum yang mau melaksanakan Ibadah Sholat Tutur AKP H Muhtarom,SH selaku Kapolsek Ngraho.

NARYO – AGUS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *