Ghiza Musik Koplo Hibur Pengunjung Thamrin Park Malam Ini

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Alunan Musik Beraransemen Koplo Malam Ini Terlantun Dan Menghibur para pengunjung Thamrin Park Bojonegoro.

Gizha Musik Koplo sebuah Group Music Elekton di Bojonegoro yang masih terus exis dalam bermusik dengan Arasemen Koplo di Taman Thamrin Park.

Nampak Ratusan Pengunjung Thamrin Park tak Peduli Tua Muda Bergoyang Bersama Keluarga Dan Pengunjung lain Mengikuti Alunan Musik koplo Malam ini.

Mas Fikri salah Satu pengunjung yang asal Tuban sengaja Berkunjung ke Thamrin Park untuk melihat lihat Taman Thamrin Park bersama keluarga untuk mendengarkan alunan Dangdut Koplo Dari Group Musik Ghiza Musik Elekton yang sengaja Dihadirkan Oleh Paguyuban Pemuda Bojonegoro (P2B).

“Senang Mas saya dengan musik Genre Koplo, apalagi lagu lagunya Deny Caknan, Dengan Genre Jawa Klasik, Ujarnya.

Sekedar informasi Bahwasanya untuk Hiburan Malam Hari Ini Ada Tiga lokasi Di Thamrin Park Bojonegoro, Di antaranya Tribun Selatan Ada Akustik B Production, Ghiza Musik Elekton Di Tribun Tengah dan Tribun Sebelah Utara Sendiri ada Musik Lawas Bergenre Koes Plus dan Ada Tarian yang di hadirkan oleh Gayeng Malowopati dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bojonegoro.

Ditempat yang sama juga, Mas Arik salah satu Pengurus Paguyuban P2B mengatakan bahwasannya pihaknya akan terus mengeluarkan terobosan terobosan kedepannya termasuk menghadirkan Group Group Hiburan untuk menghibur Para pengunjung Taman Thamrin Park, agar kedepan Taman Thamrin Park terus berkembang dan lebih di kenal.

“Saya mewakili Teman teman Paguyuban P2B akan terus memberikan suguhan suguhan tersendiri melalui musik untuk menghibur para Pengunjung Thamrin Park, mulai dari Musik Koplo, Akustik, keroncong dan Band, bahkan Kita nantinya juga akan menghadirkan Group Musik Angklung, Selain itu juga Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Para Pengunjung Taman Thamrin Park Yang sampai selama ini terus mendukung Kegiatan Kami dan tetap menjaga kebersihan Taman, karena Taman Ini Milik kita dan kebanggaan Masyarakat Bojonegoro, Pungkasnya.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *