Hari Terakhir Sebelum Bulan Puasa, Om. Nada Dewa Goyangkan Thamrin Park Bersama Para Komunitas FB

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Satu Hari Sebelum Memasuki Bulan Puasa, Taman Thamrin Park diramaikan oleh Kehadiran Group Orkes Melayu OM. Nada Dewa dari Desa Bayemgede Kepohbaru.

Kehadiran OM. Nada Dewa dari Wilayah Kepohbaru ini disambut meriah Oleh Para Pengunjung Taman Thamrin Park, dan para anggota Komunitas Sosial FB yang ada di Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Satu bersatu Para anggota komunitas FB ini Turut menyumbangkan suara emasnya Sebelum memasuki Bulan Puasa.

“Hari ini hari terakhir Hiburan Orkes Dangdut Di Taman Thamrin Park, Karena Besok malam Kita sebagai Umat Islam sudah harus melaksanakan ibadah Sholat Tarawih, meskipun demikian Kami dari Paguyuban P2B akan tetap memberikan suguhan Hiburan Mulai dari Elekton, Akustik dan Musik Oklik, namun Jam Tayangnya yang akan Kita Rubah yaitu Setelah Sholat Ashar sampai menjelang datangnya Buka Puasa sambil Ngabuburit, Ujar Arik selaku Perwakilan Dari Paguyuban P2B.

Ditempat yang sama, Enriko selaku pengunjung taman Thamrin Park mengatakan Bahwasannya ia bersama Keluarganya hadir di thamrin Park untuk melihat Hiburan terakhir di malam hari ini sebelum Datangnya Bulan Puasa.

“Ya, ini saya bersama keluarga Hadir di taman thamrin Park karena malam ini hiburan terakhir malam hari sebelum datangnya bulan Puasa, Pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis nampak ratusan penonton mengunjungi Stand Hiburan Yang ada di Thamrin Park Bojonegoro.

GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *