Hati – Hati Begal Payudara Kembali Marak Di Bojonegoro

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Pemotor belakangan harus semakin berhati-hati, Bukan ancaman kecelakaan atau maling motor, tapi tindak kriminalitas lainnya yang mulai marak.

Di Bojonegoro khususnya kasus begal payudara mulai Beraksi kembali, Incaran pelaku jelas pemotor perempuan yang berjalan di lokasi sepi atau tengah malam.

Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara atau begal payudara kembali meneror Wilayah Bojonegoro, Rata rata aksi mereka ditempat tempat gelap dan sepi sekitar pukul 22.00 Wib (Malam Hari) hingga Menjelang Waktu Subuh.

Kali ini, seorang wanita sebut saja Bunga (nama samaran) warga asal Kecamatan Kapas mengaku hampir menjadi korbannya pada malam rabu kemarin tepatnya di Kawasan Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Bojonegoro.

“Kejadiannya Selasa Malam Rabu Kemarin sekitar pukul 22.00 WIB sepulang saya dari Thamrin Park, kemudian sampai di Perempatan Lampu Merah Mlaten Saya Lihat di spion, saya di ikuti sepedah Motor Scoopy Merah Boncengan 2 orang pakai Jaket Hitam dan Helm Warna Biru, untuk usia sekitar Usia anak SMA, dan setelah sampai di Makam Desa Sambiroto Tangan mereka Mau megang Payudara, tapi saya tangkis pakai Tangan kemudian Sepedah Motor mereka Saya Dorong pakai kaki kemudian saya tancap gas, Ujar Bunga Saat cerita dengan Media ini.

Melalui Media Ini Bunga berharap kepada semua perempuan agar tetap berhati-hati dan harus bisa menjaga diri serta kalau bisa tidak berjalan atau naik motor sendirian di jalanan sepi saat malam hari.

Dengan adanya kejadian ini pihak media ini segera menginformasikan kejadian begal Payudara ke Mapolsek Kota Dan Langsung Mapolsek Kota Bersama Jajaran Polres Bojonegoro mengadakan Patroli di Lokasi kejadian tersebut.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *