Jelang Pemberangkatan Umroh, Gus Anjas Sang Pengacara Kondang Asal Bojonegoro Gelar Syukuran

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Semua umat islam pasti berniat untuk melakasanakan ibadah haji atau umroh , yang bermaksud untuk memenuhi panggilan allah swt sebagai mana di dalam rukun islam yang ke 5 yaitu pergi haji jika mampu .

Salah Satunya Adalah Anjas Barno Spd. SH, MH seorang Pengacara Kondang Asal Bojonegoro ini di jadwalkan akan berangkat Umroh pada awal tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Untuk wujud rasa syukur ini, Anjas Barno dan Keluarga Besar bersama Masyarakat di Desanya gelar Syukuran, syukuran ini di gelar Selain Untuk Hajat Dirinya yang akan Berangkat Ke Tanah suci, ini di gelar juga Untuk mendo’akan Para Leluhurnya yang sudah meninggal dunia.

“Hari ini kita adakan Syukuran, selain dalam rangka akan berangkat ke tanah suci kegiatan ini juga untuk mendoakan Para leluhur Kami, Ujar Anjas Barno.

Kegiatan sendiri di hibur dengan Group Hadroh sholawatan dari Desa setempat yang di ikuti oleh Ratusan Warga Masyarakat untuk berdoa bersama sama.

“Selain kita sediakan berkat untuk para undangan yang hadir kegiatan juga di isi dengan Sholawat dari Group Hadroh Desa setempat, Tambahnya.

Hal yang memang sudah menjadi tradisi bahkan mewajibkan untuk melaksanakan kegiatan syukuran tersebut sebelum melaksanakan ibadah umroh dalam perihal agar bersuci terlebih dahulu dari sifat kesalahan di sengaja maupun tidak di sengaja , hal ini dilakukan pada umumnya semua umat islam di indonesia.

Sungguh luar biasa dalam acara tersebut sangat meriah bercampur baur antara tangis dan bahagia, dengan rasa terharu semua tamu yang datang turut mendoakan agar keberangkatan Kang Anjas ke tanah suci mekah sampai dengan selamat dan penuh kebarokahan.

GUS GONDRONG – GUS ANJAS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *