Relawan Gibranku Bojonegoro, Ajak Generasi Muda Ciptakan Pemilu 2024 Yang Damai

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Bertempat Di Warkop “BONGKAR” Yang terletak di Jl. Lettu Suwolo Bojonegoro, Tim relawan yang mengatasnakam GIBRANKU yang di pandegani oleh Kang Ponco mengadakan Kegiatan Ngopi bareng denganengajak Para Generasi Muda penerus bangsa untuk mendukung serta mengajak Agar menciptakan Pemilu 2024 yang santun dan damai.

Ngopi bareng yang di pimpin Oleh Owner Warkop Bongkar serta Ketua Relawan GIBRANKU ini di hadiri puluhan Pemuda pemudi dari berbagai kalangan, profesi di seluruh kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

“Malam ini kita sengaja berkumpul dengan mengajak para pemuda pemudi untuk ngopi bareng dan bincang tipis tipis terkait situasi Politik menjelang Pilpres 2024, yang kebetulan relawan GIBRANKU mendukung serta Akan mensukseskan Pasangan PRABOWO – GIBRAN untuk menjadi Presiden Dan Wakil Presiden Di Pemilu 2024, Ujar Kang Ponco.

Kang Ponco juga menjelaskan Bahwasannya Pertemuan malam ini selain ngopi santai, Dirinya bersama gabungan Relawan Pemenangan Prabowo Gibran yang terdiri dari, Sedulur Kaesang, Gibranku, PasGibran, Oi juga membahas terkait Event event sosial yang akan dilaksanakan Beberapa Hari Ke depan, Di antaranya Live Musik dengan Kegiatan Bagi Balon, dan Bunga Mawar sebagai bentuk pemilu Damai, serta pembagian susu gratis kepada Masyarakat.

“Selain ngopi santai, kita juga membahas Event event sosial yang nantinya akan kita adakan baik di satu titik maupun Roadshow di pelosok pelosok Desa Hingga Akar rumput, event perdana akan kita laksanakan di CFD Alun alun Bojonegoro besok Hari minggu dengan kegiatan Live Musik, Bagi Balon, Bagi Bunga Mawar dan Bagi susu gratis, Selain even event Lain, ada even Senam Gemoy pada tanggal 17 Desember Di Thamrin Park, juga Pembagian Obat Jentik Nyamu kepada masyarakat, Tambah Kang Ponco.

Kang Ponco berharap dengan adanya kegiatan Kegiatan sosial ini mampu menarik simpati masyarakat Agar Sebagai Masyarakat yang sudah punya Hak pilih nantinya bisa bersama sama menentukan Pilihan sesuai Hati nurani serta mampu menciptakan Pemilu damai.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *