Dukung Prabowo – Gibran Relawan Sedulure Kaesang Jokowi Bojonegoro Gelar Deklarasi

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Kelompok relawan Sedulure Kaesang Jokowi di Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 16 Desember 2023 resmi mendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi dukungan itu ikuti oleh 50 relawan dan pengurus Sedulure Kaesang Jokowi di Kabupaten Bojonegoro dan di laksanakan di Desa Ngampel Kecamatan Kapas.

Bacaan Lainnya

“Musyawarah Sedulure Kaesang Jokowi Pusat menjatuhkan pilihan berketetapan mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Berdasarkan rapat forum aklamasi, semuanya sepakat mendukung Prabowo-Gibran,” oleh karena Itu Kita Yang Di daerah mendeklarasikan Diri Untuk turut serta Mendukung Prabowo – Gibran, Ujar pembina Relawan Sedulur Kaesang Jokowi Ridwan Habibi.

Dia menjelaskan selepas deklarasi itu Sedulure Kaesang Jokowi siap membantu kampanye Prabowo-Gibran, terutama ke Desa Desa yang tidak terjangkau dan dinilai lemah terutama dalam perolehan suara.

“Setelah Deklarasi ini Kami bergerak ke titik-titik lemah yang tidak tercapai, di mana relawan Jokowi bergerak terus sampai final, sampai kami menangkan (Prabowo-Gibran) satu putaran,” Pungkasnya.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *