Relawan PasGibran DPD Bojonegoro Gandeng Komunitas Angling Dharmo Ngopi Bareng Dan Deklarasikan Prabowo – Gibran

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Tim Relawan PasGibran DPD Kabupaten Bojonegoro Gandeng Komunitas Sosial Angling Dharmo Bojonegoro untuk mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Komunitas Angling Dharmo tersebut siap Mendukung dan memenangkan Prabowo – Gibran Menang di Kabupaten Bojonegoro.

Dukungan itu dideklarasikan dalam kegiatan Ngopi bareng Di Basecamp Komunitas Angling dharmo Di Desa Kabunan Kecamatan Balen yang di hadiri oleh kurang lebih 30 Anggota Komunitas Angling Dharmo, masyarakat Sekitar Basecamp, Perwakilan dari Panwaslu Kecamatan Kapas, Polsek Balen, Kodim Bojonegoro, Sekjen PasGibran DPD Kabupaten Bojonegoro serta Perwakilan Dari TKD Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Agus Gondrong Selaku Sekjen PasGibran DPD Kabupaten Bojonegoro mengatakan, kita Merangkul para Komunitas Sosial di Bojonegoro Agar mereka Nantinya memiliki legalitas Jelas serta wadah yang baik untuk kegiatan mereka, selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk merapatkan Tali Silaturohmi Antara Komunitas, masyarakat dan Pelaksana pemilu yang ada di wilayah tersebut.

“Kegiatan Ngopi Bareng, Diskusi dan Deklarasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi bersama antara Komunitas, masyarakat dan Pelaksana Pemilu, agar tercipta Kondisi Pemuli Yang santun, damai dan Aman, Ujarnya.

Ditempat yang sama Riduwan Habibi selaku Perwakilan Dari TKD Kabupaten Bojonegoro dalam sambutannya juga mengajak Para Undangan Yang hadir untuk Melek dan Memahami serta melaksanakan Politik riang Gembira serta bersama sama Menciptakan Situasi Pemilu yang Damai.

“Saya berharap Dalam kegiatan pagi ini kita mampu memberikan masukan masukan untuk para petani terkait keluhan apa yang nantinya bisa kita pecahkan bersama sama, selain itu juga Sosialisasi Pemilu damai bisa kita wujudkan bersama sama, dan jangan lupa Untuk selalu Dukung Prabowo Dan Gibran Menang Dalam Kancah Pemilihan Presiden pada Februari Tahun depan, Apalagi Visi Misi yang sudah jelas Pro rakyat, Pro Petani, Harapan Kita Jika pak Prabowo Menang dalam Kancah Pemilihan besok, keluhan keluhan petani akan Terpecahkan, Tambah Habibi.

Ditempat yang sama pula pak Anam dari Panwaslu Kecamatan Balen dan Mbak yani dari PKD Desa dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwasanya alkhamdulillah Untuk Nuansa Pemilu Tahun ini adem ayem di banding Nuansa Pemilu 5 tahun yang lalu.

“Alkhamdulillah Pemilu Tahun ini Nuansanya adem Ayem, damai di banding Nuansa Pemilu Tahun Lalu yang panas dari segi apapun, harapan saya ayo bersama sama melalui Kegiatan semacam ini bisa Mengajak Semua anggota keluarga Untuk menciptakan Pemilu dama, Semua orang pasti memiliki Pilihan yang beda dan harapan kami kegiatan Pemilu Tahun depan bisa sukses terlaksana, mari kita junjung jalannya demokrasi dengan baik dan sesuai aturan KPU, ucapnya.

Sama halnya dengan Sahrul selaku Ketua Dari Komunitas Angling Dharmo Bojonegoro, pihaknya bersama para anggota siap menjalankan Demokrasi di Indonesia ini dengan Santun dan damai, Selain itu siap memenangkan Prabowo – Gibran Menang di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan selesai dengan Aman, damai dan sukses yang kemudian di isi dengan Diskusi dan Deklarasi Bersama.

Gondrong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *