Satukan Tekat Menangkan Prabowo Gibran, Fasilitator, Partai Koalisi Bersama TKD Kabupaten Bojonegoro Dan Relawan Gelar Konsolidasi

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Semakin Dekat Masa Pemilihan Presiden 2024 yang jatuh pada 14 Februari 2024, TKD Kabupaten Bojonegoro Bersama Tim Fasilitator Propinsi Jatim, bersama Para Partai Koalisi dan Para Relawan Di Kabupaten Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo – Gibran.

Konsolidasi Sendiri di gelar di Posko Pemenangan Partai Gerindra Di Jl. Lettu Suyitno No. 39 B Bojonegoro dan di Hadiri oleh Wihadi Wiyanto, S.H., M.H Selaku Jubir TKN yang juga merupakan Anggota DPR RI, H. Budiono, S.Sos Selaku Anggota DPR Propinsi Jatim, Ketua Dan Pengurus TKD Kabupaten Bojonegoro, Para Caleg Partai Koalisi, 9 DPC Partai Koalisi, Dan Seluruh Relawan Pendukung Prabowo – Gibran.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya Hj. Mitroatin selaku Ketua TKD Kabupaten Bojonegoro Mengatakan Bahwasannya Dirinya Bersama Para Ketua Partai Koalisi Dan Para Relawan Pendukung Prabowo Gibran Akan terus Bergerak Sampai Ke akar Rumput untuk Merapatkan Barisan Bersama Rakyat demi Kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Bojonegoro.

“Sampai saat ini Kita sudah Bergerak Bersama Relawan, Teman teman ketua dan pengurus partai Koalisi untuk terus bergerak sesuai arahan dari TKN untuk terus mencari dukungan hingga ke akar rumput, Dan Membuat Even event di tiap Kecamatan, Muslimat dan event Senam Di Masing masing Dapil kedepannya, Ujar Mitroatin.

Ditempat yang sama Wihadi Wiyanto, S.H., M.H dalam sambutannya mengajak seluruh Ketua dan Pengurus Partai Koalisi dan Relawan Di Bojonegoro untuk selalu berkoordinasi bergerak Tidak hanya lewat Darat, namun Kekuatan Tim ini juga harus diperkuat juga di Media Sosial, Karena Saat ini Isu yang cepat di tangkap oleh Masyarakat hingga lapisan bawah adalah Media Sosial terutama Lewat Aplikasi Tiktok, Instagram dan Media Sosial.

“Saat ini yang perlu kita perkuat adalah Selain Dukungan dari Darat Dukungan Dari Media Sosial pun harus diperkuat, karena jaringan Di Media Sosial ini yang saat ini sering banyak di minati masyarakat, Isu apa yang sedang berkembang masyarakat pasti akan Cepat meresponnya, selain itu juga saya sampaikan Visi dan misi yang nyata dan akan kita laksanakan sesuai arahan TKN nanti adalah Makan Gratis yang akan kita bahas nanti bersama TKD untuk Lokasi, waktu dan anggarannya, Dan Untuk Senam Gemoy nanti bisa di laksanakan Di Dapil Dapil Caleg Partai Koalisi, Ujar Wihadi saat memberikan Arahan Dan Pemaparan di acara tersebut.

Selain itu juga dalam sambutannya Wihadi mengajak Para Caleg Partai Koalisi Untuk Memasang Foto Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran Dalam Banner Pencalegannya.

Selain Arahan Dan Pemaparan, Kegiatan Ini juga Di adakan diskusi, tanya jawab dan keluhan keluhan yang terjadi di lapangan saat ini.

Kegiatan Berlangsung tertib dengan di akhiri Potong tumpeng dan Ramah Tamah.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *