Hadir Dalam Konsolidasi Kemenangan Prabowo Gibran, Sekjend PasGibran DPD Bojonegoro Berharap Caleg Partai Koalisi Laksanakan Hasil Konsolidasi

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Konsolidasi Pemenangan Capres Cawapres Prabowo – Gibran yang di gelar di Posko Pemenangan Partai Gerindra Di Jl. Lettu Suyitno No. 39 B Bojonegoro dan di Hadiri oleh Wihadi Wiyanto, S.H., M.H Selaku Jubir TKN yang juga merupakan Anggota DPR RI, H. Budiono, S.Sos Selaku Anggota DPR Propinsi Jatim, Ketua Dan Pengurus TKD Kabupaten Bojonegoro, Para Caleg Partai Koalisi, 9 DPC Partai Koalisi, Dan Seluruh Relawan Pendukung Prabowo – Gibran.

Dalam diskusi tersebut terdapat beberapa Pembahasan terkait Keberlangsungan Pergerakan Para TKD, Caleg Koalisi Indonesia Maju dan Para Relawan Prabowo – Gibran untuk terus menggaungkan Dukungannya melalui Event even serta Diskusi diskusi Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro sampai Lapis Bawah.

Bacaan Lainnya

Hal ini seperti di ungkapkan Oleh Hj. Mitroatin selaku TKD Kabupaten Bojonegoro dan Wihadi Wiyanto, S.H., M.H Selaku Jubir TKN yang juga merupakan Anggota DPR RI sekaligus fasilitator TKN yang mengatakan bahwasannya Kita sebagai TKD dan Pengurus, Serta Caleg Caleg Partai Koalisi dan para relawan untuk terus giat menggaungkan serta mengajak masyarakat untuk hak suaranya mendukung serta memenangkan Prabowo Gibran di Kancah Pemilihan Pilpres 2024 tahun depan melalui Even even yang sudah di jadwalkan.

Senada dengan hal itu, Agus Gondrong Selaku Sekjen Relawan PasGibran DPD Kabupaten Bojonegoro sangat mendukung Langkah Dan Tekat TKD dan Fasilitator untuk Memberikan semangat kepada Para Caleg Partai Koalisi Untuk Mendukung Gerak Dan Perjuangan Para Teman teman Relawan yang ada di Bojonegoro seperti, PasGibran, For Gibran, Sedulure Kaesang, Projo, Bolone Mas Gibran, dan Relawan Relawan Lainnya yang ada di Bojonegoro.

“Saya Sangat mendukung Sekali Arahan dari Ibu TKD dan Fasilitator agar Para Caleg Koalisi untuk mendukung Pergerakan dan Perjuangan Relawan relawan dilapangan seperti Event Senam sehat, UMKM, Live Musik, Diskusi dengan Petani dan Senam Gemoy yang Akan dilaksanakan Di Dapil Masing masing Caleg Koalisi, Ujar Agus.

Selain itu juga terkait Kampanye di Medsos PasGibran DPD Bojonegoro bersama Tim Relawan Lainnya Akan selalu tetap Pantau Pergerakan Di Media Sosial Sesuai Arahan Tim TKD dan Fasilitator, Tentang Pernyataan Pernyataan yang perlu Di tanggapi ataupun Komentar yang tidak Perlu di tanggapi.

“Medsos Yang terpenting, Itu Harus kita perkuat Tim nya, karena sampai saat ini masyarakat awam Sudah Hampir 97 persen bermain di medsos, oleh sebab itu Tim dari Beberapa Relawan ini nantinya akan kita bentuk Tim Cyber yang mana Tugas nanti untuk memantau Media sosial seperti FB, Tiktok dan Instagram, Pungkasnya.

GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *