Ratusan Ibu Ibu Majelis Taklim Kecamatan Tambakrejo Deklarasikan Diri Siap Dukung Kemenangan Prabowo – Gibran

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Dukungan kepada Prabowo Subianto di kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 semakin tak terbendung, Terbukti Ratusan emak-emak dari majelis taklim dari Berbagai Organisasi di Wilayah Kecamatan Tambakrejo mendeklarasikan diri, menyatakan siap memenangkan Prabowo – Gibran Menjadi Presiden RI dan Menang Mutlak Di Kabupaten Bojonegoro.

Hj. Mitroatin Selaku Ketua TKD Kabupaten Bojonegoro merasa bersyukur, karena sekitar 300 emak-emak perwakilan dari beberapa majelis taklim yang hadir dalam deklarasi menyatakan diri bakal sepenuhnya mendukung Prabowo.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, dukungan ini sangat berarti bagi Calon Presiden Dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran guna memenangkan Pilpres 2024. Khususnya dalam menangguk suara di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kami mengucapkan syukur, Alhamdulillah dan terimakasih tak terhingga kepada kurang lebih 300 majelis taklim yang hari ini sudah mendeklarasikan Diri mendukung Capres Cawapres Prabowo – Gibran, buat kami sangat berarti. Sangat penting artinya, sangat besar maknanya bagi perjuangan kami memenangkan Pak Prabowo – Gibran di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan seluruh Indonesia,” ujarnya usai deklarasi.

Mitroatin melanjutkan, emak-emak adalah salah satu pilar penting dalam menarik dukungan suara dalam Pemilu, karena memiliki peran besar dalam sebuah keluarga. Sehingga, dukungan dari ibu-ibu ini sambung dia, kian menguatkan kan Prabowo dalam memenangkan Pilpres yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Ibu-ibu adalah elemen yang sangat penting dalam menarik suara dan konsistensi ibu-ibu untuk tetap mendukung Pak Prabowo, selalu dan setia pada Pak Prabowo. Menunjukkan bahwa garis perjuangan Pak Prabowo tetap garis yang dicintai kaum ibu, emak-emak, perempuan,” Pungkasnya.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *