Relawan Bolo Bojonegoro Bersama PasGibran DPD Bojonegoro Gelar Senam Gemoy Menuju Indonesia Maju

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Ratusan pendukung Prabowo Gibran paslon no.02 adakan senam bersama di lapangan desa Ngraho kecamatan Ngraho.

Kegiatan ini dilakukan oleh Relawan Bolo Bojonegoro kolaborasi dengan Relawan PaSGibran DPC Ngraho, dimana diikuti oleh emak-emak pecinta senam aerobic yang juga satu misi satu hati untuk mendukung & memilih Prabowo Gibran paslon 02 untuk menjadi Presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 nanti.

Achmad Sunaryo selaku ketua Bidang Pemuda PaSGibran mengatakan ” Kegiatan ini kolaborasi dengan Relawan Bolo Bojonegoro untuk mengadakan senam gemoy & deklarasi Relawan Bolo Bojonegoro yang dinahkodai Bapak Sasmito Anggoro”

” Selain kami mengadakan senam kami juga membagikan kaos Prabowo Gibran kepada peserta senam & para pengunjung serta pemilik warung/toko disamping lapangan,”tambahnya

Sasmito Anggoro menyampaikan dalam sambutannya, “Kami Mengajak ibu-ibu untuk menyatukan niat & tekad bersama-sama untuk memilih paslon No.2 Prabowo Gibran dalam pemilu pada 14 februari 2024 nanti.

Serta menghimbau dalam melaksanakan pemilu ini dengan riang gembira, dengan sejuk dan damai, tidak saling memghujat, tidak saling ejek mengejek karena beda pilihan adalah suatu hal yang wajar dalam demokrasi. Dan yang penting kita semua yang hadir disini adalah pendukung paslon 02 Prabowo Gibran.

Tetap sehat selalu, tetap riang gembira & bahagia dalam menghadapi pemilu 2024 nanti, jangan lupa pilih 02 Prabowo Gibran”

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul, 07:00 WIB yang didahului dengan menyanyikan Indonesia Raya kemudian sambutan dari koordinator Relawan Bolo Bojonegoro, sambutan dari ketua PaSGibran DPC Ngraho, kemudian pelaksanaan senam gemoy.

Senam gemoy Dan deklarasi ini dalam pengawasan Panwas desa setempat, Bawaslu kecamatan Ngraho serta Polsek Ngraho. Dan sampai acara berakhir kegiatan ini lancar tanpa suatu halangan apapun.

NAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *