Perkenalkan Kembali Kampung Tumo, Ketua PSI Bojonegoro Berikan Motivasi Di Malam Tahun Baru Demi Kemenangan Untuk Pemilu 2024

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Kampung Tumo ini berada di Dusun Tumo Desa Hargomulyo Kecamatan Kedewan. Tempat ini dikenal dengan keasrian alamnya yang masih terjaga. Padahal awal berdirinya Kampung Tumo ini ialah tempat bersekolah bagi para peminat pramugari maupun perhotelan dengan standar yang cukup tinggi. Bahasa kesehariannya adalah Bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional.

Sekolah ini didirikan oleh Kang Priyo, pria asal Dusun Tumo sendiri yang juga masih aktif di salah satu maskapai penerbangan internasional. Dirinya dibantu rekan-rekannya dalam membangun sekolah ini dan lulusannya telah tersebar di beberapa maskapai di Indonesia bahkan Internasional.

“Kampung Tumo ini awalnya kita buat sebagai Training Center. Jadi kita adalah cabang kedua dari kampung Pare Kediri atau Kampung Inggris,” ucapnya.

Seperti Halnya Malam ini Ketua PSI DPD Kabupaten Bojonegoro Bersama Anggota menikmati dan merayakan Malam Tahun Baru dengan Berbagai Acara Diantaranya Fun Games, Bakar bakar, sosialisasi Pemilu Damai 2024, Senam Gemoy, Dan Deklarasi dukungan Prabowo Gibran.

Dalam kesempatannya Riduwan Habibi selaku Ketua PSI DPD Kabupaten Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota PSI dan Masyarakat Sekitar Kampung Tumo Yang sudah turut serta hadir dan memeriahkan Malam Tahun Baru Di Kampung Tumo Malam ini.

“Saya ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh tamu undangan Yang hadir malam ini, Dan saya ucapkan Banyak Terima Kasih kepada Kang Priyo yang sudah mengijinkan tempat untuk kegiatan malam Tahun Baru malam ini, Ujar Habibi.

Ditempat yang sama Kang Priyo selaku Pendiri kampung Tumo berharap dengan adanya kegiatan Malam ini semoga Kampung Tumo bisa kembali di kenal Masyarakat luas.

“Semoga Setelah adanya kegiatan malam tahun baru ini Kampung Tumo Bisa lebih kembali di kenal masyarakat sebagai Tempat Wisata alam dan Kuliner, karena Sebenarnya di Kampung Tumo Inilah banyak dilahirkan Pramugari Pramugari Hebat melalui Kegiatan pembelajaran Bahasa Inggris saat itu, Ungkap Kang Priyo selaku pendiri Kampung Tumo sekaligus Calon Anggota DPR Propinsi Dapil Bojonegoro – Tuban Dari Partai PSI.

Selain Sosialisasi Dan Kegiatan Bakar Bakar malam Tahun Baru Kegiatan Esok hari juga di isi dengan Senam Gemoy, Bagi Susu Gratis, Bagi Kaos dan Deklarasi Dukungan Prabowo Gibran.

Hingga Berita ini ditulis Kegiatan Masih berlangsung dengan Sosialisasi dan pemaparan serta Motivasi Dari Ketua PSI DPD Kabupaten Bojonegoro dan Di Hibur dengan Organ Tunggal.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *