Obwis Pandan Kuning Ditutup Hingga 26 Januari 2024, Ini Sebabnya

KEBUMEN || TAJUKONLINE – Objek wisata Pantai Pandan Kuning termasuk Pandan Kuning Park ditutup sementara oleh Pemkab Kebumen terhitung mulai 2 Januari hingga 26 Januari 2024.

Penutupan sementara ini dilakukan karena untuk optimalisasi dan penyempurnaan pelayanan secara menyeluruh agar nanti masyarakat bisa lebih aman dan nyaman berkunjung ke Pantai Pandan Kuning.

Mohon maaf kepada masyarakat, untuk sementara waktu kawasan obyek wisata Pandan Kuning Petanahan kita tutup, karena masih dalam proses optimalisasi dan penyempurnaan pelayanan secara menyeluruh, kira-kira sampai 26 Januari 2024,” ujar Sekda Edi Rianto dalam keterangannya, Senin 1 Januari 2024.

Sekda Edi menyadari, animo masyarakat untuk berkunjung ke Pantai Pandan Kuning saat ini luar biasa. Terlebih dengan adanya wahana baru Pandan Kuning Park. Namun demikian, demi kenyamanan bersama, kebijakan untuk menutup sementara harus diambil.

Tiket Gratis dari Bupati
Bagi masyarakat yang mendapatkan tiket gratis dari Bupati Kebumen Arif Sugiyanto untuk bisa masuk dan mencoba wahana baru di Pandan Kuning Park, sementara waktu juga akan ditunda. Setidaknya ada 1000 orang yang mendapat tiket masuk gratis ke obyek wisata tersebut.

“Terkait kebijakan bupati soal 1000 tiket gratis masuk Pandan Kuning Park yang sedianya berlaku mulai tanggal 2 sampai 7 Januari 2024, diundur berlakunya setelah tanggal 26 Januari 2024,” kata Sekda Edi Rianto.

Pemkab Kebumen berharap dengan adanya Pandan Kuning Park, bisa menggeliatkan kembali wisata di Pantai Pandan Kuning. Wahana baru ini juga digadang-gadang bisa menjadi wisata ikonik Kabupaten Kebumen dan bakal dikembangkan lebih luas lagi.

RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *