Relawan PROPAS DPC Bojonegoro Deklarasikan Diri Siap Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Bertempat Di Gazebo Giri Susanto Desa Trucuk Rt. 06 Sudiyono, SH Caleg DPRD Dapil 1 Dari Partai Gerindra dan H. Budiono Caleg DPR Propinsi Dapil Bojonegoro Tuban Bersama Puluhan Relawan PROPAS (Pro Prabowo Subiyanto) deklarasikan diri siap Dukung Kemenangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 – 2029.

Selain deklarasi dukungan Kemenangan Prabowo Gibran, Mas nono dan mas Budi panggilan akrabnya juga memohon dukungan Untuk dirinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif di Kabupaten Bojonegoro Dan Propinsi Jawa Timur.

“Saya dan Pak Budiono sebagai Kader Partai Gerindra yang akan maju dalam Pencalegan DPR Kabupaten Dan DPR Propinsi meminta dukungan Kepada masyarakat agar Kami lolos dalam Pemilu 2024 agar kami bisa menyampaikan Aspirasi Saudara saudara semua baik di Kabupaten Hingga Propinsi, selain itu juga Dengan Calon Presiden Bapak Prabowo dan Mas Gibran juga perlu dukungan untuk Kemenangan Di Pemilu Capres Dan harapan kita bisa menang Mutlak di Kabupaten Bojonegoro, Ucap Sudiyono SH.

Ditempat yang sama Giri Susanto selaku Ketua PROPAS Mengajak semua elemen masyarakat khususnya Warga Masyarakat Desa Trucuk untuk bersama sama Mendukung dan Memenangkan Prabowo Gibran Untuk Menjadi Presiden daj Wakil Presiden Periode 2024 – 2029.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Sudiyono Selaku Caleg DPRD Kabupaten Bojonegoro Dapil 1 dan Pak Budiono Selaku Caleg DPRD Propinsi Yang sudah Hadir dalam Deklarasi Dukungan Prabowo – Gibran malam Hari ini, dan kami mengajak seluruh anggota PROPAS dan seluruh Elemen Masyarakat , ayo Bersama sama Kita dukung dang Kita Menangkan Prabowo – Gibran untuk menjadi Presiden Dan Wakil Presiden Dan Menuju Indonesia Maju serta Menyongsong Indonesia Emas, Pungkasnya.

Kegiatan Berlangsung aman damai dengan harapan Prabowo – Gibran Menang Mutlak di Kabupaten Bojonegoro Khususnya dan Nasional Pada Umumnya.

GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *