Singgung Pembelian Alutsista Bekas, Prabowo Siap Ajak Anis Tunjukkan Data Dan Diskusi Terkait Pertahanan

JAKARTA || TAJUKONLINE – Debat ketiga Pilpres 2024 berlangsung sengit. Terutama ketika capres 01 Anies Baswedan dan capres 02 Prabowo Subianto. Salah satunya ketika Anies menyinggung soal pembelian alutsista bekas.

Prabowo menanggapi Anies Baswedan terkait pembelian alutsista bekas tersebut. Prabowo menyebut Anies tidak mengerti masalah pertahanan.

“Dan tadi ya sekali lagi Pak Anies ngomong-ngomong barang bekas, karena Pak Anies rupanya tidak mengerti masalah pertahanan, tidak…,” ujar Prabowo dalam Debat Capres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat melansir detikNews, Minggu (7/1/2024).

Prabowo mengatakan siap mengundang Anies untuk diskusi masalah pertahanan. Prabowo siap buka-bukaan mengenai data pertahanan Indonesia.

“Saya bersedia mengundang Pak Anies di tempat yang Pak Anies suka, kita diskusi, saya akan bawa data, saya akan bawa data yang sebener-benernya,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, pernyataan Anies soal alutsista bekas itu menyesatkan. Prabowo menilai seorang profesor tidak pantas berbicara seperti itu.

“Jadi barang-barang bekas itu menurut saya menyesatkan rakyat, itu Pak tidak pantas seorang profesor ngomong-ngomong begitu,” ujar Prabowo.

GONDRONG – DT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *