Badan Usaha Milik Pemuda (BUMDA) MAKARYO BARENG KANG PRIYO

Oleh : Kang Priyo

“Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apa yang menghalangi. Jika anda tidak bisa bergerak cepat dan tidak mampu menghancurkan, pastilah anda termasuk golongan anak muda yang lambat dan tak bernyali”

Kampung Tumo Kedewan (13/01) Hari pemilihan umum semakin dekat dan perjuangan para caleg mencari simpatipun semakin kuat. Ada yang mencitrakan diri dengan Baliho, membagi sembako sampai memberi uang agar suara bisa di amankan.Tanpa perlu mengetahui apa yang sebenarnya akan di perjuangkan.

Adalah saya, kang Priyo Martono seorang Caleg Propinsi yang tidak seperti yang lainnya. Caleg tanpo bondo, caleg yang hanya punya semangat dan tekad ingin merubah budaya politik cara lama.

Ingin menjadi wakil rakyat tanpa terbebani modal atau hutang. Ingin menjadi wakil rakyat yang memiliki visi misi memajukan, bukan caleg yang bagi-bagi uang tapi menghilang setelah duduk menjadi dewan.

Memang Visi Misi seperti sebuah kata tanpa makna. Bosan di dengarkan bagi orang yang sudah membenci dan muak di beri janji. Terlalu letih mendengarkan tanpa ada tindakan nyata untuk kemajuan. Sehingga tibalah kita di sebuah masa dimana ada kekuatan “The power of mboyak”. Apapun Visi Misinya toh cara kerja dan hasilnya akan begitu begitu saja.

Melalui artikel ini, saya Kang Priyo, siap berjuang mengajak makaryo. Memanggil seluruh anak muda di desa untuk mulai bergerak, peduli dan berkontribusi memajukan desa.

Melalui Program Badan Usaha Milik Pemuda (BUMDA), kita akan saling sinergi dan kolaborasi untuk membangun usaha bersama yang akan di kelola secara mandiri dan profesional.

Saya meyakini, dengan adanya kekuatan link dan relasi yang di dukung dengan kekuatan politik bersih, politik anak muda maka kita akan punya kekuatan untuk memajukan pemuda di setiap desa.

Dukung Kang Priyo menjadi Caleg DPRD Propinsi Jawa Timur Bojonegoro Tuban No.urut 4 dan bersiaplah memajukan desa bersama BUMDA ( Badan Usaha Milik Pemuda). Ayo Makaryo bareng Kang Priyo.

Penulis adalah Certified Profesional Trainer | Certified Public Speakers | Founder Kampung Tumo | Ketua Dewan Pembina PSI Bojonegoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *