Rapatkan Barisan Dukung Prabowo, Propas Bojonegoro Silaturohmi Ke Sekretariat PasGibran

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Rapatkan Barisan Dukung Prabowo Gibran untuk Menjadi Presiden dan Wakil presiden Periode 2024 – 2029, Relawan Propas Bojonegoro Gelar Silaturohmi Ke Sekretariat PasGibran DPC Bojonegoro.

Giri Susanto selaku Ketua Propas Bojonegoro mengatakan, silaturohmi Di Sekretariat PasgGibran ini dalam rangka merapatkan Barisan guna memperkuat dukungan Prabowo – Gibran.

”Kami sekarang, Relawan Propas DPC Bojonegoro ini berdiri di hampir semua kota dan hampir semua provinsi, semua misinya sama Yaitu mendukung dan mensuksesan Prabowo – Gibran Untuk Menjadi Presiden Periode 2024 – 2029, Ujar Giri.

Ditempat Yang sama Agus Setiyadi Selaku Sekretaris PasGibran DPC Bojonegoro menerima dengan senang hati atas kerawuhan teman teman Relawan Propas.

“Allhamdulillah Malam ini kita kedatangan teman teman Relawan Propas, kedatangan mereka untuk menjalin Tali Silaturohmi dan Bertekad Bersama sama memperjuangkan serta mendukung Prabowo – Gibran Untuk menjadi Presiden daj Wakil Presiden Periode 2024 – 2029, Kata Agus.

Tak hanya itu saja Dalam kegiatan Malam ini Juga di hadiri oleh Mas Heri Wartawan Senior yang kebetulan juga mempunyai Dukungan yang sama dalam Pencalonan Presiden Di Pemilu 2024 ini, ia mengajak dan berharap para pemuda Untuk bersama sama memperjuangkan Prabowo Gibran.

Acara berjalan Lancar Hingga malam hari dengan di sambi ngopi bareng serta Diskusi.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *