Arsjad-Andika-Gatot Eddy Buka Konser Metal di GBK

Jakarta || TAJUKONLINE – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menggelar acara konser metal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara tersebut dalam rangkaian kampanye akbar Ganjar dan Mahfud di DKI Jakarta.

Pantauan media ini di lokasi, Ketua TPN Arsjad Rasjid diminta oleh moderator untuk naik ke panggung. Ia didampingi oleh Wakil Ketua TPN Gatot Eddy, Andika Perkasa hingga Tuan Guru Bajang.

“Kita buka acara ini dengan semangat, Menang-menang-menang!” tutur Arsjad bersama dengan anggota TPN lainnya.

Pantauan detikcom di Stadion Utama Gelora Bung Karno simpatisan Ganjar-Mahfud memadati hampir seluruh kursi penonton, Sabtu (3/2/2024). Mereka mengenakan kaos berwarna serba merah dan putih.

Tampak sejumlah banner bertuliskan komunitas relawan Ganjar-Mahfud. Dari mulai relawan ‘Jaringan Laskar Nusabangsa’, ‘Ganjarian’, ‘Generasi Gotong Royong’ di area tribun. Mereka juga membawa bendera PDIP hingga partai pengusung Ganjar dan Mahfud, yakni Hanura, Perindo, PPP.

Dalam acara konser metal ini, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri direncanakan hadir. Sejumlah Ketum partai pengusung hingga menteri PDIP dikabarkan juga turut ikut serta.

“Ibu Megawati akan berangkat dari kediaman di Jalan Teuku Umar untuk menghadiri konser Salam Metal Ganjar Mahfud Menang Total. Sejumlah menteri dari PDIP akan ikut mendampingi seperti Pramono Anung, Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Bintang Puspayoga, dan Abdullah Azwar Anas,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud yang juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sabtu (3/2/2024).

Dikutip dari : detik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *