Tingkatkan PAD, Pemdes Trucuk Gelar Lelang TKD

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Sebuah kesuksesan yang luar biasa diraih oleh Tim Lelang Tanah Kas Desa (TKD) Trucuk dalam lelang tanah kas yang berlangsung hari ini.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Bapak Kepala Desa Trucuk, Bapak Sunoko S.Sos, perangkat desa Trucuk, Bapak Camat Trucuk beserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Trucuk, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Trucuk, peserta lelang, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas, dan Danramil beserta Babinsa, menjadi momen bersejarah bagi Desa Trucuk.

Tim Lelang TKD yang dipimpin dengan apik oleh Bapak Riyono berhasil menggalang partisipasi masyarakat dan meraih dukungan penuh dari berbagai pihak terkait. Bapak Kepala Desa Trucuk, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Tim Lelang TKD dalam menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kemajuan desa dan kesejahteraan warga, minimal kebutuhan pangan desa trucuk tercukupi.

Bapak Sunoko S.Sos, kepala desa trucuk, memberikan apresiasi atas profesionalisme Tim Lelang TKD.

“Memperlihatkan bagaimana kerjasama tim dapat menciptakan dampak positif bagi kemajuan desa khususnya untuk upaya kesejahteraan para petani di wilayah desa trucuk,” ujar beliau.

Bapak Camat Trucuk dan Satpol PP Kecamatan Trucuk menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Tim Lelang TKD dalam mengelola proses lelang dengan baik.

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas memastikan bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga selama acara berlangsung. Sementara Danramil dan Babinsa menegaskan komitmen TNI dalam mendukung kegiatan positif seperti lelang tanah kas untuk pembangunan desa.

Peserta lelang, yang hadir dengan semangat tinggi, aktif mengikuti proses lelang dengan harapan dapat ikut berkontribusi dalam pembangunan desa. Tim Lelang TKD berhasil menciptakan atmosfer yang positif dan transparan, menjadikan lelang tanah kas Desa Trucuk TA 2024 sebagai tonggak awal keberlanjutan pembangunan yang berkelanjutan.

RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *