Wujudkan Lingkungan Yang Bersih, Warga Masyarakat Desa Trucuk Gelar Kerja Bhakti Serentak

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Pada hari ini, di Desa Trucuk, sebuah kegiatan kerja bakti serentak telah dilaksanakan. Kepala Desa Trucuk, Bapak Sunoko, S.Sos., memimpin inisiatif yang luar biasa ini untuk meningkatkan kebersihan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Kerja bakti tersebut melibatkan seluruh warga dari RT 01 hingga RT 18, yang dengan semangat dan kesadaran kolektif bergotong royong membersihkan lingkungan mereka.

Bacaan Lainnya

Mulai dari pembersihan saluran air, pengangkatan sampah, hingga perbaikan fasilitas umum, setiap RT turut berperan aktif dalam menjadikan Desa Trucuk lebih nyaman dan bersih.

Bapak Sunoko, S.Sos., yang turut berada di garis depan kegiatan ini, menyatakan bahwa kerja bakti serentak adalah cermin dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang kuat di Desa Trucuk. Beliau menyampaikan, “Melalui kerja bakti ini, kita bukan hanya membersihkan lingkungan kita, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara warga desa.”

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat rasa memiliki terhadap lingkungan sekitar. Warga desa secara bersama-sama mengambil tanggung jawab untuk menjaga keindahan dan kebersihan Desa Trucuk.

Kegiatan kerja bakti serentak ini tidak hanya menjadi suatu peristiwa, tetapi sebuah tonggak sejarah bagi Desa Trucuk. Semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh seluruh warga dari RT 01 hingga RT 18 membawa harapan baru akan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, warga Desa Trucuk menyimpan harapan untuk terus mempertahankan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan serta meningkatkan kesejahteraan bersama.

PEMDES TRUCUK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *