Pemdes Trucuk Bagikan BLT Triwulan 1 Kepada 84 KPM

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Pada hari Jumat, 5 April 2024, Balai Desa Trucuk menjadi saksi dari upaya pemerintah dalam membantu masyarakat melalui penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan 1.

Acara ini dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Trucuk, Bapak Sunoko, S.Sos, yang menghadirkan semangat baru bagi 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pada kesempatan tersebut, Bapak Sunoko, S.Sos memberikan sambutannya yang penuh harapan. Beliau menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh setiap keluarga penerima manfaat, untuk keperluan yang paling mendesak di tengah situasi yang masih sulit ini,” ungkapnya dengan penuh harap.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat dalam proses penyaluran BLT, termasuk Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, serta Babinsa Desa Trucuk. Mereka bersama-sama memastikan bahwa penyaluran BLT berjalan lancar dan tepat sasaran.

Menyikapi momen penting ini, pendamping desa memberikan arahan kepada masyarakat penerima manfaat untuk memanfaatkan bantuan dengan bijak dan bertanggung jawab. Mereka juga diberikan pemahaman terkait cara penggunaan yang efisien dari bantuan yang diberikan.

Kehadiran para penerima manfaat BLT Triwulan 1 di Balai Desa Trucuk tidak hanya membawa keceriaan, tetapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah desa dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya. Semoga dengan bantuan ini, setiap keluarga dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih sejahtera dan berkah.

Gamayanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *