Ucapkan Selamat Idul Fitri, Jokowi: Rajut Kembali Persaudaraan

JAKARTA || TAJUKONLINE – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kepala Negara berharap pada Lebaran ini seluruh umat muslim bisa saling memaafkan dan merajut kembali rasa persaudaraan.

“Saya dan ibu negara mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Jokowi seperti dilihat dari siaran kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (10/4/2024).

“Semoga di hari yang fitri ini kita bisa saling memaafkan dan saling bersilaturahmi untuk merajut kembali persaudaraan, menjadi bangsa yang rukun dan damai yang bersatu padu membangun Indonesia,” sambungnya.

Dalam momen Idul Fitri ini, Jokowi juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang mudik agar lancar dalam perjalanan. Sehingga dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga.

“Bagi Bapak, Ibu, saudara-saudara yang akan dan dan sedang mudik selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar, saya berharap perjalanan lancar dan selamat,” tuturnya.

Jokowi berharap di manapun masyarakat berada selalu dalam lindungan dan keberkahan-Nya. “Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan-Nya dan senantiasa membimbing dan melindungi kita semuanya,” ungkapnya.

RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *