Kebun Teh Jamus Ngawi Tempat Wisata Alam Yang Sangat Menyenangkan

NGAWI || TAJUKONLINE – Kebun Teh Jamus menjadi salah satu tempat piknik rekomended di Ngawi Jawa Timur, dapatkan sensasi libur akhir pekan menyenangkan. Kab. Ngawi menyuguhkan banyak tempat piknik rekomended dengan sejuta pesona wisata anti mainstream. Dapatkan perjalanan libur akhir pekan menyenangkan dengan jelajah destinasi wisata alam terbaiknya salah satunya Perkebunan Teh.

Menghabiskan hari libur dengan berwisata mengunjungi tempat piknik Ngawi bersama keluarga dan orang tercinta memang menyenangkan. Refreshing dengan jelajah alam terbaik akan memanjakan siapa saja yang explore pesona terbaik Kebun Teh Jamus Ngawi.

Bacaan Lainnya

Sensasi kesegaran dengan suasana damai dan panorama hijau dari Perkebunan Teh Jamus cocok untuk ngadem merelaksasi tubuh dan pikiran.
Jawa Timur memang terkenal dengan berbagai macam destinasi wisata alam terbaiknya, selain curug, pantai hingga gunung.

Jangan lewatkan obyek wisata Kebun Teh Jamus ketika anda berencana explore wisata Ngawi Jawa Timur. Berikut review menarik obyek wisata alam Kebun Teh Jamus Ngawi yang bisa anda jadikan referensi berlibur.

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Jamus
Saat anda berencana menghabiskan hari libur akhir pekan di Perkebunan Teh Jamus, jangan takut kantong akan kekeringan. Banyak tempat wisata murah di Kab. Ngawi Jawa Timur yang siap memanjakan perjalanan liburan anda seperti destinasi alam terbaiknya.

Liburan di Kebun Teh Jamus, anda cukup mengeluarkan biaya tiket masuk seharga Rp.5.000/orang (harga bisa berubah).

Ketika anda berencana liburan di Agrowisata Kebun Teh Jamus menggunakan kendaraan pribadi. Siapkan uang untuk membayar retribusi parkir kendaraan wisata alam Kebun Teh Jamus Ngawi. (HTM obyek wisata alam Kebun Teh Jamus Kabupaten Ngawi Jawa Timur bisa berubah setiap waktu).

Para wisatawan bisa datang mengunjungi tempat piknik terbaru di Ngawi satu ini kapan saja bersama orang tersayang. Destinasi wisata alam Kebun Teh Jamus sendiri dibuka untuk umum dengan operasional setiap hari dari jam 08.00 – 18.00 WIB.

REF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *