Libur Panjang Lebaran, Wisata Khayangan Api Full Pengunjung

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Libur lebaran Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro yang ramai dikunjungi adalah Wisata Kayangan Api.

Objek wisata yang berlokasi di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem ini ramai pengunjung, termasuk para pemudik.

Bacaan Lainnya

Salah satu staf Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Wahyudi Tamtomo yang bertugas di tempat wisata Kayangan Api mengungkapkan pada cuti lebaran kali ini, pengunjung wisata Kayangan Api naik drastis.

“Naik drastis dari hari-hari biasa, bisa dikatakan pengunjung naik 100 persen,” bebernya, Senin (15/4/2024).

Selain itu, Yudi juga mengimbuhkan bahwa puncak kunjungan wisatawan terjadi Minggu (14/4/2024), yang didominasi oleh wisatawan dari luar Bojonegoro. Wisata Kayangan Api ini buka 24 jam, bahkan di hari libur atau cuti lebaran ini ada beberapa petugas luar yang ditugaskan untuk membantu di Kayangan Api.

Dalam hal ini, juga didampingi oleh Polsek Ngasem yang melakukan pengamanan, juga ada petugas kebersihan yang bekerja ekstra untuk menjaga kebersihan lokasi sebab ada lonjakan pengunjung.

“Kalau pengunjung kebanyakan dari luar Bojonegoro, sepertinya para pemudik, soalnya plat kendaraanya jauh-jauh, bukan plat S Bojonegoro,” pungkasnya.

HUM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *