BLT DD Desa Kanten Bulan Maret – April Dibagikan

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Pada hari Senin (22 April 2024), berlokasi Pendopo Balai Desa Kanten, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, berlangsung kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Maret April, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. Sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) beruntung menerima bantuan ini.

Tacuk Prasetyo, SE selaku PJ Kepala Desa Kanten Mengharap Bantuan ini Bisa di manfaatkan Sebaik baiknya untuk Kebutuhan Sehari-hari.

“Saya berharap Kepada Penerima Manfaat (KPM) agar Uangnya Bisa di manfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari, selain itu juga Saya menghimbau Kepada seluruh masyarakat agar Tetap Jaga Kesehatan Karena Akhir akhir ini Marak Wabah Demam Berdarah, Ujar Tacuk Prasetyo, SE selaku PJ Kepala Desa Kanten.

Acara pembagian BLT DD tersebut berlangsung di balai Desa Kanten, dihadiri oleh warga desa yang antusias serta pihak Kecamatan Trucuk yang turut mendukung kegiatan ini.

Bantuan ini menjadi harapan bagi 26 KPM yang menerima, di mana diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka. Kehadiran pihak Kecamatan Trucuk dalam acara ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk terlibat aktif dalam membantu masyarakat desa.

Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Kanten dapat merasakan sedikit lega dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi yang dihadapi, serta memperkuat semangat gotong royong dan solidaritas di antara sesama.

GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *