Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati Bojonegoro, Edi Sampurno Ambil Formulir Di Kantor DPD PAN

Bojonegoro || Tajukonline – Banyak sekali bakal calon Bupati Di Kabupaten Bojonegoro yang turut meramaikan tahapan pengambilan formulir pendaftaran di Partai Politik. Akan tetapi dari banyak bakal calon tersebut, hanya sedikit yang berproses hingga ke tahapan pengembalian berkas.

Salah satunya adalah Edi Sampurno (Kades Campurrejo Kecamatan Kota Bojonegoro) diiringi beberapa pendukung dan Tim Suksesnya mendatangi Kantor DPD PAN Kabupaten Bojonegoro di jalan Mastrip nomor 80 Bojonegoro untuk mengambil Formulir.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Edi Bersama Timnya ini untuk ikut penjaringan serta maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro pada pilkada 2024.

Edi Sampurno menyampaikan bahwa kehadirannya bersama tim ini murni untuk ikut penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, salah satu Dorongan Edi Sampurno ikut Mencalonkan Bupati Bojonegoro adalah untuk ikut meningkatkan kemakmuran masyarakat Bojonegoro dan membangun Bojonegoro melalui partai Politik.

“Saya berharap adanya politik tanpa mahar ini, bisa menciptakan Calon Pemimpin Yang Baik, karena tujuan kita membangun bersama sama bukan Untuk kepentingan politik tertentu semata, Katanya.

GUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *