Dukungan Mas Wahono Dari Masyarakat Untuk Maju Mencalonkan Bupati Semakin Banyak

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Poster bergambarkan wajah Setyo Wahono, terpasang dibeberapa titik di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, diantaranya di Wilayah Kecamatan Sekar, dan hampir berada di setiap Desa, kemudian juga terpasang di beberapa wilayah di Kecamatan Bojonegoro.

Banner atau poster bergambar adik menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI ini dengan lengkap tulisan nama serta ada tagline Jogo Bojonegoro, yang diyakini sebagai bentuk dukungan masyarakat agar Setyo Wahono Maju dalam Pilkada (Pilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bojonegoro 2024 untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Wahyu, Salah satu warga Kecamatan Sekar yang saat itu memasang Banner bergambarkan Setyo Wahono mengatakan bahwa dirinya sengaja melakukan hal itu bersama warga yang lain dengan harapan agar Setyo Wahono Maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro.

“Ini bentuk harapan kami, untuk Bojonegoro menjadi lebih baik dan terjaga keharmonisan serta peningkatan yang lebih baik,” Ujarnya.

Dia juga berharap agar warga yang lain yang memang mendukung Setyo Wahono juga bergerak untuk memberikan dorongan agar Setyo Wahono Maju dalam Pilkada 2024, karena menurutnya Setyo Wahono sangat mampu menjadi pemimpin, karena pengalaman Setyo Wahono dalam dunia politik baik menjadi konsultan maupun anggota KPU di Bojonegoro serta banyak melakukan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

“Mas Wahono ini pernah jadi ketua Tim pemenangan Jokowi dan juga menjadi konsultan tim pemenangan Prabowo Gibran dengan hasil yang luar biasa, saatnya Mas Wahono Tampil,” tambah relawan Wahono Asal Baureno Susanto.

Dukungan terhadap Wahono ini sudah muncul mulai beberapa waktu lalu dengan beredarnya kaos dukungan terhadapnya, serta gambar gambar yang beredar di medsos yang juga dipasangkan dengan tokoh tokoh lainnya.

Ketika dikonfirmasi awak media ini, Setyo Wahono belum mengetahui pasti siapa yang membuat dan memasang poster dirinya di Bojonegoro, dan ketika ditanya terkait apakah dirinya akan maju ke Pilkada 2024, Wahono hanya tersenyum dan belum memberikan jawaban.

RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *