Pastikan Kembali Berpasangan, Arif – Rista Sudah Kantongi Dukungan 3 Parpol

JATENG || TAJUKONLINE – Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih resmi mendapat surat rekomendasi untuk kembali mencalonkan diri sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen di Pilkada 2024.

Bahkan, sudah ada dua partai politik yang memberikan surat rekomendasi tersebut kepada Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih.

Bacaan Lainnya

Surat rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) diterima Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih pada Jumat, 31 Mei 2024.

Rekomendasi dari DPP PAN diberikan melalui Surat Keputusan DPP PAN Nomor PAN/AKpts/KU-SJ/047/V/2024 tentang persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen.

Surat tertanggal 30 Mei 2024 itu memutuskan Arif Sugiyanto sebagai Calon Bupati Kebumen dan Ristawati Purwaningsih sebagai Calon Wakil Bupati Kebumen.

Bupati Kebumen petahana, Arif Sugiyanto, membenarkan DPP PPP dan DPP PAN sudah memberikan rekomendasi kepada dia dan Ristawati untuk kembali maju pada Pilkada Kebumen 2024.

“(Rekomendasi) yang sudah turun 2 parpol, PAN dan PPP. Yang lain masih nunggu,” kata Arif Sugiyanto, didampingi Ristawati di Kebumen, Sabtu, 31 Mei 2024 malam.

Selain surat rekomendasi dari dua parpol tersebut, Arif Sugiyanto juga telah menerima surat tugas dari DPP Golkar sebagai kandidat Calon Bupati Kebumen.

Sebelumnya pada 17 Mei 2024, DPC PPP Kabupaten Kebumen deklarasi mendukung Arif Sugiyanto pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kebumen 2024.

Ketua DPC PPP Kebumen Wahid Mulyadi mengatakan PPP Kebumen secara resmi mengusulkan Bupati petahana Arif Sugiyanto untuk diusung kembali pada Pilbup Kebumen 2024.

Kala itu, Wahid Mulyadi, berharap pada Pilbup Kebumen 2024, PPP tidak hanya menjadi parpol pendukung, tetapi menjadi parpol pengusung Arif Sugiyanto.

Selain PPP, Arif Sugiyanto sendiri beberapa waktu lalu telah mendaftarkan diri sebagai Kandidat Calon Bupati Kebumen di 2 Parpol besar di Kebumen. Yaitu DPC PDIP dan DPC Gerindra.

PR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *