Syahdu, Nikmati Musik Malam Minggu Di Thamrin Park Bojonegoro Bersama Keluarga

BOJONEGORO || TAJUKONLINE – Suasana Malam Minggu di Taman Thamrin, tampak banyak pengunjung yang sedang santai menikmati suasana taman yang familiar dengan sebutan Maliogoro atau Thamrin Park Bojonegoro.

Tampak di beberapa titik Sepanjang Thamrin park Terdengar Alunan Musik Koplo yang dibawakan oleh para pemusik pemusik Bojonegoro.

Salah satunya di Warkop Kalteng Depan SMPN 1 Bojonegoro, para pengunjung menikmati lagu dangdut yang dibawakan kelompok musik dengan identitas Orkes Melayu Celendang Musik dengan beberapa Artis Top Bojonegoro, ada Lola Novita, Wulan Dan Gisel sang  Penyanyik Cilik yang Lagi Populer di blantika Musik Dangdut Bojonegoro.

Nampak Pula para pengunjung Yang sudah berjajar di depan warkop Kalteng maupun yang lagi menikmati Secangkir Kopi di Warkop Kalteng satu persatu request lagu dan bergantian bernyanyi menambah suasana malam minggu menjadi ceria.

Mereka tampil mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB sesuai dengan rikues pengunjung, maupun mengiringi pengunjung yang ingin bernyanyi langsung.

“Saat Sabtu sore hingga malam Minggu, tidak hanya warga Bojonegoro yang ingin bersantai Thamrin Park, sejumlah orang dari luar Bojonegoro juga berdatangan. Mereka ingin menikmati suasana Malioboronya Bojonegoro ini, ujar Anita salah satu pengunjung asal Parengan Tuban.

Bahkan, sejumlah pedagang kaki lima juga kecipratan berkahnya Thamrin Park, Selain itu, tukang parkir juga mendapat berkah atas kunjungan orang-orang ke Thamrin Park.

Banyak muda mudi mengabadikan suasana dan indahan MH Tamrin Park yang baru saja jadi pembangun tersebut.

Di Thamrin Park setiap malam Minggu selalu ada hiburan acoustic sampai organ tunggal.

“Tempatnya bersih, indah dan suasananya sudah seperti di luar negeri,” Pungkasnya.

AGUS GONDRONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *